General

Menyusun Transformasi Digital Bisnis Lewat Program Mini Magister Digital Business Administration (MDBA) BINAR dan LM FEB UI

Binar Academy
Menyusun Transformasi Digital Bisnis Lewat Program Mini Magister Digital Business Administration (MDBA) BINAR dan LM FEB UI
Isi Halaman :

Transformasi digital telah menjadi salah satu topik paling hangat di dunia bisnis saat ini. Menurut survei, 97% pemimpin bisnis setuju bahwa transformasi digital adalah kunci untuk menjaga daya saing perusahaan. Namun, ironisnya, 78% inisiatif transformasi digital gagal mencapai tujuan mereka. Lebih mengkhawatirkan lagi, 70% proyek melebihi anggaran yang telah ditetapkan, bahkan 7% di antaranya menghabiskan dua kali lipat dari anggaran awal.

Menjawab tantangan ini, BINAR berkolaborasi dengan Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LM FEB UI), meluncurkan Program Mini Master of Digital Business Administration (Mini MDBA).

Apa itu Mini MDBA?

Program ini dirancang khusus untuk membantu perusahaan menyusun langkah transformasi digital secara menyeluruh dari awal hingga akhir.

Apa Yang Menarik dari Mini MDBA?

1. Kurikulum Komprehensif dan Relevan

Program Mini MDBA mencakup berbagai topik penting seperti ekosistem bisnis digital, strategi sistem informasi, kepemimpinan digital, organisasi dan budaya digital, serta organisasi berbasis teknologi. Kurikulum ini dirancang untuk memberikan pengetahuan mendalam dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk sukses dalam era digital.

2. Pengajar Ahli dari Akademisi dan Praktisi

Salah satu keunggulan utama dari program ini adalah gabungan pengajar dari akademisi Universitas Indonesia dan praktisi industri yang berpengalaman. Peserta akan mendapatkan wawasan akademis yang solid serta tips praktis dari mereka yang telah sukses menerapkan transformasi digital dalam dunia bisnis nyata.

3. Pengalaman Belajar yang Menyeluruh

Peserta akan diajak untuk mengunjungi perusahaan yang telah sukses dalam transformasi digital, memberikan kesempatan untuk mempelajari praktik dan tantangan nyata di lapangan.

4. Networking dan Koneksi Profesional

Program ini juga merupakan kesempatan emas untuk memperluas jaringan profesional. Bertemu dengan pemimpin bisnis lainnya, bertukar pengalaman, dan membangun koneksi yang dapat bermanfaat di masa depan.

CEO BINAR, Alamanda Shantika menyampaikan, "Program Mini MDBA BINAR ini dirancang untuk membantu para leaders memahami dan menguasai manajemen bisnis di era digital. Kami memberikan pengalaman belajar yang menggabungkan teori dengan praktik industri serta mengajak peserta melakukan company visit."

Detail Program Mini MDBA

  • Durasi: 6 minggu
  • Lokasi: Hybrid (online dan offline di kampus UI Salemba)
  • Biaya: Rp 16.999.000
  • Pendaftaran dibuka hingga hingga Minggu, 26 Mei 2024

Selengkapnya mengenai detail kelas, profil pengajar dan informasi terkait registrasi dapat Anda akses melalui tautan berikut: https://mini-mdba.binaracademy.com

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk meningkatkan kemampuan leaders dalam menghadapi tantangan bisnis digital

*Jika masih ada pertanyaan, kamu bisa berdiskusi dengan tim admisi kami di sini

Kamu Punya Potensi Tersembunyi!

Daftar Mini MDBA

Temukan potensi dan rekomendasi bootcamp untuk kariermu dalam 3 menit
Mini MDBA, Langkah Awal Sukses Leaders Memimpin Transformasi Digital Perusahaan
Coba Potensi QuizDaftar Sekarang

Bingung Mau Pilih Bootcamp yang Cocok Untukmu?

Daftar Mini MDBA

Potensi Quiz akan kasih rekomendasi bootcamp sesuai kepribadianmu dalam 3 menit
Mini MDBA, Langkah Awal Sukses Leaders Memimpin Transformasi Digital Perusahaan
Coba Potensi QuizDaftar Sekarang
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Daftar Isi
Hi! 👋🏼  
Kamu bisa konsultasi kebutuhanmu di BINAR via WhatsApp ya