General

Alamanda Shantika berhasil dapatkan Indonesia Most Extraordinary Women Business Leaders 2024 oleh SWA Media Group

Binar Academy
Alamanda Shantika berhasil dapatkan Indonesia Most Extraordinary Women Business Leaders 2024 oleh SWA Media Group
Isi Halaman :

Jakarta, 19 Juli 2024 – Alamanda Shantika, CEO BINAR, telah dianugerahi penghargaan Indonesia Most Extraordinary Women Business Leaders 2024 oleh SWA Media Group. Penghargaan ini diberikan untuk mengakui kontribusi luar biasa dalam kepemimpinan dan inovasi di dunia bisnis. 

Dalam beberapa tahun terakhir, BINAR telah memfokuskan diri untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam melakukan transformasi digital melalui layanan konsultasi teknologi, digital talent accelerator, dan job connect. Di bawah kepemimpinan Alamanda, BINAR berhasil mengubah banyak perusahaan menjadi lebih kompetitif di era digital ini.

Alamanda Shantika dikenal sebagai sosok visioner yang tak pernah berhenti bekerja keras untuk mencapai tujuannya. Kepemimpinannya yang inspiratif dan inovatif telah membawa BINAR menjadi salah satu perusahaan terdepan dalam bidang transformasi digital di Indonesia. Keberhasilannya dalam membangun dan memimpin BINAR inilah yang menjadi salah satu alasan utama SWA Media Group memberikan penghargaan ini kepada Alamanda.

“Saya merasa terhormat dapat menerima penghargaan ini di antara perempuan-perempuan hebat di bidangnya. Tidak hanya sebagai simbol dari dedikasi diri sendiri, penghargaan ini juga langkah awal kami untuk terus menginspirasi dan memberdayakan lebih banyak perempuan di industri teknologi, mendorong mereka untuk berani bermimpi dan melampaui batas," kata Alamanda.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung misi BINAR dalam memberdayakan individu dan organisasi melalui transformasi digital. Terima kasih juga kepada tim BINAR yang sudah bisa membangun apa yang saya impikan tujuh tahun lalu. Memimpikan revolusi belajar bukan hal yang menakutkan; belajar harus menjadi sesuatu yang natural yang tumbuh dari dalam diri kita. Semoga kita dapat terus menciptakan inovasi yang bermakna dan membawa perubahan positif yang berkelanjutan untuk Indonesia,” tambahnya.

Penghargaan Indonesia Most Extraordinary Women Business Leaders merupakan salah satu penghargaan bergengsi yang diberikan oleh SWA Media Group kepada wanita-wanita yang telah menunjukkan kepemimpinan luar biasa dan kontribusi signifikan dalam dunia bisnis. Penghargaan ini bertujuan untuk mengakui dan menginspirasi para wanita untuk terus berkarya dan berinovasi.

Cek informasi lengkapnya disini: swa.co.id

Kamu Punya Potensi Tersembunyi!

Temukan potensi dan rekomendasi bootcamp untuk kariermu dalam 3 menit
Coba Potensi Quiz

Bingung Mau Pilih Bootcamp yang Cocok Untukmu?

Potensi Quiz akan kasih rekomendasi bootcamp sesuai kepribadianmu dalam 3 menit
Coba Potensi Quiz
Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.
Daftar Isi
Hi! 👋🏼  
Kamu bisa konsultasi kebutuhanmu di BINAR via WhatsApp ya